Kumpulan Kata Kata Terlengkap dan Terupdate

Sabtu, 23 Maret 2019

Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih, Romantis dan Menyayat Hati Buat Pacar

Kata Kata Cinta Sedih - Urutan masalah hubungan asmara sering membuat orang-orang yang merasa sedih. Beberapa orang seperti untuk membuat pacar tersayang kata membuat sedih karena ada di artikel ini. Kata-kata sedih membuat pacar yang biasanya digunakan ketika kontroversi, sakit hati, kecewa, cemburu pacar, Justin, dan jarak jauh pacaran.

Anda pasti tidak pernah mengalami perasaan kontroversi karena keadaan hubungan Anda. Sedih kata membuat pacar dapat membuat Anda merasa lebih tenang dan bangkit dari kemerosotan. Mengapa pergi terlalu lama pada kesedihan.

Berikut ini beberapa kata kata cinta sedih yang dapat meringankan keresahanmu. Mulai dari topik tentang hubungan jarak jauh sampai itu menyakiti. Yuk, lihat di sini!

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar

Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk.
Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu.
Aku cemburu karena aku takut kehilanganmu.
Setidaknya, ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.
Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.
Kamu adalah sebuah makna dari sebuah karya, karena takkan pernah ada ingatan yang mampu seabadi kenangan.
Apa yang aku tulis adalah tentangmu, yang sangat kutakutkan adalah namaku bukanlah ia yang tertulis dalam relung hatimu.
Bagaimana aku harus membuang kenangan, lantas dirimu terus berada dalam bayang ingatan.
Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu.
Jika yang kau harapkan adalah seseorang yang selalu mengantar bunga untuk dirimu, maaf jika aku hanya mengajakmu merajut bunga mimpi.

Kata Kata Cinta Sedih untuk Kekasih

Kata Kata Cinta Sedih untuk Kekasih

Aku tak mampu melupakanmu tapi aku sanggup melepaskanmu.
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.
Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun.
Aku yang dulu seorang pemburu bahagia. Kini berubah menjadi pemurung yang tidak mengerti bagaimana caranya menjadi bahagia.
Terkadang, seseorang tersenyum hanya karena tidak mau menjelaskan mengapa dia bersedih.
Cinta ada di draft tak terkirim di kotak keluar pesanmu. Terkadang kau bertanya-tanya apakah keadaan akan jadi berbeda kalau kau memencet tombol “kirim.”
Jatuh cinta ibarat memegang lilin. Awalnya ia menyinari dunia di sekitarmu, lalu mulai meleleh dan melukaimu. Pada akhirnya ia padam dan segalanya terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Dan yang tersisa adalah dirimu… yang terbakar.
Tidak ada yang lebih menyakitkan lagi dibandingkan menyadari bahwa ia berarti segalanya bagimu, namun kau tak berarti apa-apa baginya.
Terkadang kau tak tahu betapa berartinya sesuatu sampai ia menghilang.
Aku menunggu hingga datang hari dimana aku bisa melupakanmu atau hari dimana kau menyadari kau tidak bisa melupakanku.

Kata Kata Sakit Hati buat Pacar

Kata Kata Sakit Hati buat Pacar

Hal tersulit adalah ketika aku sakit untuk bertahan denganmu tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu.
Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.
Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Hal yang paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.
Tidak apa-apa menjadi egois seperti halnya diriku. Daripada aku harus memperjuangkan kamu yang dengan senang hati menyakitiku.
Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu.
Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya.
Jadilah diri sendiri, jangan mengikuti orang lain, tetapi tidak sanggup untuk menjalaninya.
Kepada pria yang selalu ada di doaku aku mencintaimu dengan tulus apa adanya. 
Aku ingin kamu bisa langgeng sama aku dan yang aku harapkan kamu bisa jadi jodohku.
Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya.

Kata kata cinta sedih buat pacar adalah merupakan sebuah cara untuk mengunkapkan kesdihan yang kita rasakan buat pacar kita. Dan setelah kita mengucapkan sebuah kata kata sedih buat pacar kita kali aja pacar kita kan berubah dan semakin sayang sama kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih, Romantis dan Menyayat Hati Buat Pacar